Selasa, 15 Desember 2009

Angel Without WingS........

Malaikat.... yeAh, itu kata yanG pantes untuk ngungkapinnya, dialah malaikatQ. Tanpanya aQ nggak akan ada didunia yang indah ini, gak akan bisa menghirup oksigen, tanpanya aQ gak bakal skul di Smada, dan tanpanya aQ gak bakal isa nulis postinG di bloGG nie... Siapa cih mAlaikatQ ini????

SUNARTINI, rangkaian kata dari nama seorang malaikatQ, bliaulah malaikatQ, mAlaikat yang biasa Q panGgil Mama. MalaikatQ ini begitu cantik, anggun, ramah, kalem, baik dan tentunya sampai kapanpun beliau akan tetap jadi malaikatQ. Dan hanya Tuhan yang dapat menghentikannya.

Mama, Putri kecilmudulu yang selalu kau timang, kini sudah menjadi remaja kelas 2SMA. Putri kecil yang dulu selalu kau timang, kau cium, kau peluk, yang selalu menjadi harapan dan kebanggaanmu. Kini sering melukai hatimu mama...

Mama, kcil kemungkinan mama akan membaca tulisanQ ini ma, tapi asal mama tau aQ bukan sok pamer atau apa. Tapi aQ hanya ingin orang yang membaca tulisanQ ini tau, ketika aQ menulis ini, aQ menitihkan aer mata, dan berharap mama selalu dalam lindunganNya, selalu bahagia.

mma, sebentar lagi usiaQ genap 17th, berarti itu tandanya sudah 17th kau menjadi seorang ibu Ma, tapi selama 17th ini, aQ merasa belum pernah membuatmu bahagia, bahkan aQ sering kali mengecewakanmu, minta ini itu tanpa peduli betapa susahnya kau mencari uang.

Ma, aQ tau kau begitu menyayangiQ. Ma, inGet gak sekitar 2blan yang lalu, ketika aQ sakit, tergolek lemas di atas kasur dan tak mampu berbuat apa apa. Saat itu mama menghampiriQ, tidur disampingQ, membelai rambutQ seraya berkata
"Put, rajin rajinlah belajar meski kamu dikost kamu harus tetap belajar. Putri itu kebanggaan mama. mama berharap suatu saat putri bisa diterima diterima sebagai mahasiswi STAN, dan jadi pegawai pajak setelahnya. Mama Gak ingin apa apa dari Putri, Mama hanya ingin Putri jadi anak yang sukses kelak."

Mulai saat itu aQ sadar Ma, betapa Mama menaruh harapan pada diriQ. Dan saat itu juga aQ berjanji pada diriQ sendiri akan berusaha untuk mewujudkan keinginan Mama itu. Putri ingn bila iyu semua tercapai Mama masih bisa tersenyum dengan bangga ke Putri.

Ma, menjelang hari ibu tak lupa Putri ucapkan
"SELAMAT HARI IBU Ma, maafkan segala kenakalan Putri hingga saat ini, Putri berjanji akan membuat mama bahagia."

Putri SayanK Mama

Tidak ada komentar: